Header Ads

PACARAN ITU HAK SETIAP INDIVIDU??

Pacaran Itu Hak Setiap Individu!.Itu  kata @Teletubbles tertanggal 14/11.  P@Teletubbles adalah seorang  followers Mang Ridwan-D'RISE yang ada di  twitter. Dan ada lagi, seorang penulis di  negeri ini yang cukup terkenal, @poconggg  namanya kalau di twitter. Dia menyatakan  bahwa pacaran adalah suatu keharusan.  Dia memberikan motivasi untuk para  jombloers dengan tweet yang berbunyi:  “Lagi hujan. Petir aja udah nembak. Masa  kamu belum?” Bah! Benar-benar konslet  cara berpikirnya. Mending ya, nembaknya  dalam rangka mengkhitbah (baca; ngajak  nikah). Lha ini? Pacaran! Masih, pa-ca-ran!  

Deepest Condolences

Nggak usah aneh gitu ngedenger  D'RISE bilang turut berbela-sungkawa. Itu  yang memang sedari tadi D'RISE pengen  ucapin kepada para aktivis pacaran,  terutama yang cewek. Kenapa? Padahal  biasanya yang berhasil jadian tuh ngadain  selametan dan diselametin. Kenapa yang  ini malah dikasih ucapan 'turut berduka  cita'? Jawabannya adalah karena yang  namanya pacaran (apalagi buat cewek),  adalah malapetaka! Bikin jatoh harga diri  dan meniscayakan kegelapan hidup.  Pacaran bikin riweuh! Nambahin beban  pikiran dan bikin suasana kejiwaan sering  terganggu. Pacaran adalah keputusan  paling nggak populer sedunia karena  banyak banget aturan ALLAH yang dengan  mudahnya diabaikan akibat aktivitas ini.  Dari mulai kelalaian yang mungkin terlihat  sepele (mengumbar aurat, bohong, malas  belajar, melawan orang tua dlsb) sampai  yang besar (zina). A'udzubillahi min dzalik!  

Benar atau betul?! Hyeah! Pacaran memang nggak ada  positif-positifnya sama sekali. Sekali pun  kamu merasa akan ada orang yang selalu  dengerin keluh kesah kamu saat kamu  sedih, bikin kamu nyaman dlsb, tapi semua  itu negatif. Sebab mana ada kata positif di  dalam sebuah aktivitas dosa? Mana ada?! Pacaran Adalah Pilihan Sesat  Menyesatkan D'RISEr, coba deh jujur sama diri  sendiri. Apa kamu nggak kecewa, kalau  misalnya kamu sama pacar kamu misalnya  nggak jodoh terus kalian putus di tengah  jalan? Kamu nggak sedih en merasa malu  plus bersalah sama diri kamu sendiri karena  kamu gagal menjadi wanita yang bisa  menjaga kehormatan diri? Masa kamu tega  sih, sama calon suami kamu kelak (yang  sekarang masih ghoib, hehe) karena udah  mengkhianati dia? Dan lebih dari itu,  ALLAH pun cemburu! Masa kamu tega?! 

 Bukannya kamu kepengen dapat lelaki yang  shaleh..? Kalau begitu harusnya kamu fair  sama ALLAH.
Kalau mau dapat yang  terbaik, kamu juga harus jadi baik. Driser, ketika kamu dilanda asmara,  emang ada dua pilihan untuk  mengekpresikannya. Pertama, kamu WAJIB  ngikutin aturan Islam tanpa pacaran yang  akan menjaga kehormatan kamu di dunia  dan akhirat. Kedua, katanya kamu BERHAK  pacaran yang akan menjerumuskan kamu  ke kubangan maksiat. Antara KEWAJIBAN  dan HAK, mana yang harus kita utamakan?  Kalo kamu dikasih HAK yang akan bikin  hidup kamu nelangsa dunia akhirat, masih  mau diambil? Nah, sebagai cewek muslimah  pastinya kudu bisa lha jaga kehormatan.  Mengutamakan KEWAJIBAN sebelum HAK.  


Dan kalo ternyata HAK yang disodorin bikin  madesu alias masa depan suram, pastinya  ogah di ambil. Mending sekarang belajar  yang bener, ikut kajian yang rutin, biar jadi  bunga mawar yang hidup di tebing yang  tinggi dan curam. Hanya pria hebat yang  pemberani (gentle; karena memuliakanmu-mengajakmu menikah) yang bisa  'memetikmu'. Tentu pria ini adalah pria  pilihan ALLAH yang paling indah dan  terbaik yang kelak bisa jemput kamu.  Serahkan cinta dan hidupmu pada pria  yang tepat! Be smart girl! So, please..  Jangan pacaran lagi ya..? D'RISE sayang  lho….! *senyum* [Hikari] 
Diberdayakan oleh Blogger.