Header Ads

Indonesia 'Surga' Narkoba

Kepala BNN, Budi Waseso pernah bilang, “Di Amerika tidak semua jenis narkotika ada. Kolombia yang dikenal sebagai pembuat kokain itu hanya 3 saja narkoba. Belanda ada enam, Meksiko juga enam, Prancis lima, Rusia tiga, tapi di Indonesia semuanya ada. Bahkan narkoba jenis baru yang ada di luar sebanyak 800 jenis cepat atau lambat akan beredar karena pangsa pasar Indonesia bagus,”. Wuih ngeri!

Indonesia darurat narkoba kian menguat sinyalnya. Kian hari, kian banyak ditemukan narkoba jenis baru yang menyasar remaja dan kalangan artis idola. Udah banyak pengedar kelas teri maupun kelas kakap yang masuk penjara, namun peredaran narkoba tetap merajala lela. Kok bisa? Temukan jawabannya dalam rubrik utama, Bukamata drise edisi Septmber 2017. 

INDONESIA SURGA Narkoba

Mengancam Remaja Menjerat Idola 

Selain bahasan utama yang asyik punya, masih banyak tema rubrik lain yang nggak kalah serunya.
- Hati-hati dengan si cantik Flakka. Kehadirannya bisa jadi sumber malapetaka. Baca rubrik support bukamata biar tahu siapa dia. 
- Mau kenalan dengan SPUM? Itu lho komunitas remaja muslimah yang video-video keislamannya viral dan kece badai. Cek interview ya. 
- Kedekatan remaja cowok dengan ayahnya berangsur menjauh seiring bertambahnya usia. Malecorner kasih catatan antara kamu dah ayahmu. 
- Masih belajar jadi penulis, cobain deh tips ODOP di rubrik writepreneur. Asyik lho!
- Dunia maya nggak lepas dari typografi. Cek rubrik ini untuk tahu lebih jauh seputar seni huruf.
- Kamu punya temen busy body yang annoying? Simak bahasannya di female corner. seru punya!
- Teknologi nggak cuman punya orang bule. Jauh-jauh Hari, Islam udah mengawali teknologi Robot. Its Amazing Islam2 
- Pernah denger istilah kelinci percobaan? Gimana jadinya kalo kelinci itu diganti manusia. Sadiz. Baca deh di rubrik the most. 
- Peristiwa pembakaran jamaah mesjid yang dituduh maling amplifier di bekasi, mengusik rasa kemanusiaan. Simak bahasan lengkapnya di media watch. 
- Yang suka baperan, jangan lewatkan rubrik konsul psiko. Ada tulisan menarik bisa jadi obat anti baper. 

Segitu dulu bocoran Drise edisi September 2017. Pelototin juga sambungan epik Perempuan dan Peluru yang bikin penasaran, juga kiriman driser yang nangkring di rubrik share your mind dan monogatari. Siapa tahu tulisan kamu. Lumayan honornya buat beli kuota. Eh... ^_^ 

Saya tahu, driser udah nggak sabar pengen segera baca majalah kece ini meski telat sampainya. Makanya, segera hubungi pengedar terdekat yang udah jadi langganan untuk order atau kirim pesan via WA ke 085814771511. Jangan sampai kehabisan kaya yang udah-udah. Yuk pesan sekarang! [@hafidz341]
Diberdayakan oleh Blogger.