Header Ads

KADO SPESIAL

Batangan coklat berhiaskan pita merah muda, asyik aja mejeng  dalam etalase toko. Di sampingnya, boneka Timmy yang juga  berhiaskan pita bunga merah muda terlihat anteng nemenin.  Berbagai kado dan pernak-pernik bernuansa cinta, mendadak ramai  mengisi ruang pajang pusat perbelanjaan. Ya iyalah, bentar lagi kan  valentine day. Pastinya para penjual melek bin giat menyambut hari kasih  sayang yang banyak menyita perhatian dan doku remaja.  

Drise juga nggak mau ketinggalan tuk nyiapin kado spesial bagi  driser. Eits, jangan salah sangka ya. Tentunya kado spesial ini nggak ada  hubungannya dengan hajatan remaja sedunia di bulan februari. Tapi  sebuah kado spesial yang berhubungan dengan drise. Yup, sebagai bentuk  terima kasih kita pada para pengedar dan driser.  Menginjak tahun ke-3, eksistensi Drise makin banyak dirasakan  manfaatnya oleh driser di seluruh penjuru nusantara. Makanya, dalam  kondisi apa pun, drise berusaha terbit setiap bulan untuk menyapa driser.  

Tentunya dengan selalu ngasih yang terbaik buat drise. Content terbaik,  desain terbaik, dan kemasan terbaik. Sehingga di bulan merah jambu ini,  driser nambah tenaga di jajaran redaksi dengan menghadirkan seorang  penulis yang udah malang melintang di dunia remaja, Luky B. Rouf.  Tak hanya tambahan tenaga redaksi, kado spesial juga kami  berikan dengan penyesuaian harga. Ini sebuah konsekuensi naiknya harga  kertas dan ongkos cetak sejak akhir tahun kemaren.


Phew...! kita yakin  driser dan para pengedar bisa memahami  kondisi ini demi eksistensi Drise dan  perkembanga dakwah remaja.  Oh ya, dompet donasi  masih kita buka  lho kalo ada  ortu driser  atau kenalan  driser yang mau  jadi donatur. Jangan  sungkan tuk hubungi  kami ya. At least,  selamat menikmati  KADO SPESIAL dari kami,  CINTA SEHAT TANPA  MAKSIAT..![341] 
Diberdayakan oleh Blogger.