Header Ads

MAJALAH DRISE 18 : GENERASI FOLLOWER GENERASI KEBLINGER

D'riser, dalam sebuah acara Sex Survey Presentation 2011 di  Hotel Four Season, terungkap bahwa tingkat perilaku  Dberhubungan seks mulai usia 15 tahun ratingnya tinggi.  Salah satu faktor membudayanya seks bebas di kalangan remaja  adalah membanjirnya rangsangan seksual yang disajikan media  massa dan public figure.

Lihat saja, celana bupati alias buka paha  tinggi-tinggi kian merajalela dipakai kaum hawa tanpa dosa di  tempat umum. Belum lagi tingkah polah cara berbusana artis-artis  pengumbar aurat pembakar syahwat. Pastinya aksi 'menantang'  para pengumbar aurat tanpa sadar akan membakar nafsu birahi  remaja hingga mencapai puncak. Kalo nafsu udah di ubun-ubun  pasti akan meminta pemenuhan, setelah itu terjadilah berbagai  aksi perzinaan.  

Perzinaan bersahabat deket banget dengan minuman keras.  Apalagi kalo dateng momen-momen spesial seperti tahun baru,  valentine's day, prom night, dll. Acara yang sangat ditunggu-tunggu  adalah 'melepas keperawanan'. Dengan tanpa rasa takut, tiap  pasangan yang saling mencintai (tanpa menikah) itu kemudian  merayakan hilangnya keperawanan mereka dengan berzina. Itu  semua jelas bukan budaya Islam, tapi budaya barat, dan sayangnya  kebanyakan yang mengikuti budaya itu adalah generasi Islam.  Ngeri banget kan… Dalam berbusana, tren fesyen barat sering dijadikan kiblat  para remaja en remaji. Mereka getol melototin perkembangan  dunia fashion.


Sampe nyadar dengan tren fesyen 2011 yang  kembali pada tren fesyen 1970-an dengan gaya retro-nya, juga  diwarnai dengan gaya korea. Nah analisis tren fesyen tahun 2012  ini akan kembali pada tren fesyen tahun 1920an. Pada tahun itu  mulai bermunculan wanita-wanita yang berjiwa baru. Wanita  model begini mulai memberontak dari berbagai lilitan adat dan  tata krama, kemudian mulia berpikir pada karir dan pernikahan  yang tak diatur.

Nah, hal ini kemudian berakibat pada tren fesyen  pada masa itu, mereka nggak menggunakan korset lagi karena  korset itu ketat dan nyesek banget kalo dipake. Sebagai gantinya  mereka menggunakan pakaian yang lebih longgar dan terbuka.  Tren fesyen 2012 diramalkan akan kembali pada tren 1920an ini. Kwala Mandel, editor Media Shine, menganalisis tren  mode yang paling nggak oke pada tahun 2011 lalu, tapi banyak  orang yang suka sama mode itu, dan bahkan menjadi hits dalam  kerajaan fesyen. Yang pertama adalah bulu mata tebal di bagian atas dan  bawah bulu mata yang biasa dipakai Kim Kardashian.

Mode  seperti ini akan membuat mata seolah-oleh ditempeli laba laba.  Selanjutnya adalah baju dengan model macan (kaya trio macan  kali ya ???). Selebritis barat yang suka banget pake baju model  begini adalah Miranda Kerr. Model baju seperti ini juga akan  terlihat aneh dan menyedihkan. Ada juga yang pakai gaun super  ketat seperti Jennifer Aniston dan Katy Parry. Para pakar  mengatakan bahwa baju itu bakal bikin pemakainya sesak dan  sulit bernapas. Ada lagi yang suka pake sepatu dengan hak super  tinggi, seperti Victoria Beckham dan Kim Kardashian.
Padahal kalo  kita pake sepatu hak tinggi, maka punggung kita yang akan  menderita nyeri, dan yang lebih parah lagi adalah patah tulang  kaki. Ada juga yang suka pake apa yangdisebut “celana harem”,  bentuk celana yang seperti popok. Orang yang pake mode pakaian  kaya' gini pastinya akan terlihat konyol banget, tapi anehnya  banyak aja yang suka. Masih banyak banget mode yang aneh dan  ganjil yang udah wara-wiri di dunia fesyen. Dan tentu saja semua  fastabiqul aurat alias berlomba-lomba mengumbar aurat.

Tren kekerasan dalam menyelesaikan setiap masalah pun  menjangkiti remaja islam. Ada banyak remaja di amerika yang  terlibat kasus kekerasan ini. Beberapa tahun yang lalu di amerika  ada kasus erric harris dan dylan klebold. Dua orang remaja  tanggung ini telah membantai guru dan kawan-kawannya dengan  memberondongkan senapan kepada mereka. Erric dan dylan bisa  menghabiskan waktu berjam-jam untuk main game tembak-tembakan sadis dan berdarah-darah. Beberapa waktu yang lalu kita juga dikejutkan dengan  munculnya geng motor yang dalam penerimaan anggota barunya  kudu ada ritual pemukulan dulu. Ada juga geng cewek-cewek  sadis yang namanya geng nero, yang juga main hantam kromo aja  dalam menyelesaikan problem di tengah-tengah mereka.

Ada juga  geng-geng berandalan yang suka mengacau. Dan, kemungkinan  besar, remaja-remaja yang melakukan semua hal mengerikan itu  adalah muslim. Mereka dengan mudahnya menjadi pembebek. Kecenderungan remaja pada acara-acara pesta yang penuh  dengan hingar-bingar musik pun terlihat dari maraknya program  musik dengan latarbelakang anak-anak alay yang melambai-lambaikan tangan. Hal ini memperlihatkan bahwa acara-acara  pesta model begitu sangat diminati. Jelas banget, sekarang ini generasi Islam udah jadi follower  (pengikut, pembebek). Generasi islam udah nggak pede lagi  dengan agamanya sendiri. Persis kaya apa yang dibilang oleh ibnu  Khaldun, bahwa bangsa yang kalah akan cenderung untuk  mengekor bangsa yang menang.  

The Walking Zombie Semua budaya merusak itu didesakkan oleh media kepada  generasi muda islam. Media yang kebanyakan dikuasai oleh kaum  yahudi dengan sengaja menjejalkan budaya itu kepada kita. Media-media cetak yang membidik segmen pasar remaja  mayoritas memperlihatkan mode busana yang mengumbar aurat.  Berbagai gaya hidup yang diungkap di dalamnya pun banyak  menjiplak dari gaya hidup barat yang liberal (bebas). Seperti  pernak-pernik pacaran diungkap secara provokatif biar aktifitas  baku syahwat ini semakin 'berwarna'. Gencarnya tayangan  kehidupan pada idola remaja yang bergelimang kemewahan dan  hedonisme bikin remaja ngiler untuk nyicipin popularitas.

Akhirnya  remaja hidup hanya untuk ngejar kesenangan duniawi sesaat dan  melupakan kehidupan akhirat.  Semua propaganda budaya ini udah sukses membuat  remaja islam nggak ubahnya seperti zombie yang berjalan. Wah  serem banget, sampe segitunya?? Iya, beneran, karena mereka  mengaku sebagai muslim, tapi ruh islam seolah-olah nggak ada di  dalam dirinya. Kan kalo orang nggak ada ruhnya bisa mati,  sekarang kalo remaja islam nggak memiliki ruh islam di dalam  dirinya berarti nggak jauh beda kaya zombie. Hal ini terlihat dari  aktivitas keseharian mereka. Generasi islam sekarang udah ogah  menjadikan islam sebagai cita rasa dirinya.
Mereka udah nggak  mau lagi menjadi islam sebagai tuntunan hidupnya. Mereka lebih  memilih gaya hidup barat sebagai jalan hidupnya, dan inilah dia  the walking zombie. Kebayang banget kan, ternyata udah banyak  zombie berkeliaran, hehe. Fenomena ini sebenernya sangat berbahaya. Kalo panyakit  kaya gini udah menjangkiti generasi islam, nanti keberadaan  mereka nggak berarti bagi kemajuan islam dan umatnya. Dengan  kata lain adanya mereka sama aja dengan nggak adanya (wujuduhu  ka 'adamihi). Nanti bukannya mereka mendukung perjuangan  penegakan syariat islam, eh mereka malah menjadi penghalang  sejati padahal mereka semua muslim. Gaswat kan!

Neo Imperialisme Penjajahan sekarang udah nggak main bedil dan meriam  lagi. Tapi ternyata penjajahan sekarang nggak kalah mematikannya  dari bedil dan meriam. Penjajahan sekarang adalah penjajahan  budaya dan gaya hidup. Persis banget kaya apa yang dinyatakan  oleh ibnu khaldun, bahwa bangsa yang kalah akan cenderung  untuk mengekor budaya bangsa yang menang. Nah kaum muslim  sekarang sedang mengalami banyak kekalahan, dan liat aja  sekarang banyak generasi islam yang membebek pada budaya  barat karena mereka silau ketika melihat budaya barat itu. Seolah-olah semua yang asalnya dari barat itu keren, tren fesyen dari  barat keren, makanan dari barat keren, gaya gaul dari barat keren,  pokoknya semua-muanya keren. Nah barat dengan sengaja memasok semua budaya mereka  yang rusak itu kepada generasi islam melalui media. Akhirnya yang  terjadi persis seperti apa yang disabdakan oleh rasul.

Dari Abu  Sa'id Al Khudri, ia berkata: “Rasululah bersabda: 'Sungguh kalian  akan mengikuti jejak umat-umat sebelum kalian, sejengkal demi  sejengkal, sehingga kalau mereka masuk ke dalam lubang biawak,  niscaya kalianpun akan masuk ke dalamnya.' Mereka (para  sahabat) bertanya: 'Wahai Rasulullah, apakah kaum Yahudi dan  Nasrani?' Sabda beliau: “Siapa lagi.” (HR. Bukhari dan Muslim) Parah banget kan. Itu lubang biawak, lho. Hehe… kebayang  banget kan? Budaya barat itu melegalkan perzinaan, nggak  ubahnya kaya' binatang, dan kita ikutin semua itu, bener-bener  nyungsep di lubang biawak deh. Penjajahan gaya baru (neo imperialisme) inilah penjajahan  yang berat dan mematikan. Karena penjajahan ini akan  melunturkan identitas kita sebagai muslim dan memasung  produktifitas generasi muda sampe titik nadir! Islam is the trendsetter Islam adalah sebuah pandangan hidup yang menyeluruh  dan sempurna.

Ketika islam diterapkan secara total, islamlah yang  akan membuat tren di tengah-tengah kita. Dan pastinya tren islam  adalah tren yang baik-baik. Di dalam tren yang diciptakan islam  nggak akan ada perempuan yang mempertontonkan aurat di  depan umum, nggak akan ada geng motor, nggak akan ada anak  punk, nggak akan ada tawuran, nggak akan ada prom night, nggak  akan ada tahun baruan, dan nggak akan ada tren-tren buruk  lainnya. Tren yang akan diciptakan islam adalah tren intelektual,  tren keimanan, dan tren kebaikan. Udah jadi kewajiban generasi  islam untuk mendakwahkan islam agar syariat islam diterapkan  secara menyeluruh oleh negara dan kelak islam bisa menciptakan  tren yang baik-baik di tengah masyarakat.

Yuk, kita perjuangkan  islam dengan mendakwahkannya. Maju terus…[Isa] 
Diberdayakan oleh Blogger.