Header Ads

Agar Cewek gak Gampang Di sobek-sobek

Pacaran seolah-olah udah jadi kewajiban buat remaja.  Karena hukumnya yang “wajib”, kalo nggak dilakuin  Pjatohnya bisa dosa. Otomatis orang yang nggak mau  pacaran akan dijauhi oleh banyak orang, dicap kurang pergaulan,  ketinggalan jaman, nggak laku, dan berbagai ejekan nista lainnya.  

Jaman sekarang itulah yang terjadi. Saking sucinya pacaran itu,  banyak remaja yang rela melakukan apapun untuk mendapatkan  pacar, dan yang udah pacaran rela melakukan apapun untuk  mendapatkan “ridho” dari sang pacar. Bener-bener parah. Itulah yang banyak dibahas oleh Puteri Padi dan Alga Biru  dalam buku yang berjudul Perempuan Kertas ini.

Di dalamnya  dibahas berbagai bentuk pacaran dan modus-modusnya. Ada  juga berbagai pengalaman nyata para pelaku pacaran yang  berhasil dijaring oleh Puteri Padi, sebab ia telah menjadi  semacam  “konsultan” buat teman-temannya. Pandangan Islam  tentang apa itu pacaran pun dibahas tuntas dalam buku ini.  Dengan penjelasan ini akan terlihat dengan jelas seperti apa sih  sebenarnya pacaran itu, sebab saat ini ternyata banyak  pemahaman yang rancu tentang aktivitas yang sangat  menkhawatirkan ini. Ada yang bilang “pacaran islami”, “pacaran  setelah nikah”, dll., padahal sebenernya istilah-istilah itu penuh  dengan kerancuan dan menyesatkan.


Pada cetakan yang pertama, Puteri Padi menggarap  sendiri buku ini. namun pada cetakan yang kedua ini, ia menggaet  Alga Biru untuk bersama-sama menyempurnakannya. Duet maut  ini akan menjadi sangat cantik, terlebih buku ini menceritakan  banyak hal tentang cewek, yang kerap kali menjadi korban  keganasan cinta para buaya darat. Cewek-lah yang biasanya  menanggung derita apabila terjadi pengkhianatan cinta.  

Keinginan yang kuat untuk saling menjaga sesama cewek akan  sangat terasa di setiap pembahasan buku, sebab biasanya  memang ceweklah yang akan selalu menjadi korban paling parah  jika dalam setiap pengkhianatan cinta yang terjadi dalam  hubungan pacaran ini. Buku yang imut dan renyah ini sangat cocok menjadi  teman duduk menikmati cemilan.


Kisah-kisahnya yang  menggugah dan renungan-renungan di dalamnya akan mengajak  kita menyelami samudera cinta. Seperti apa sih cinta yang  diinginkan oleh pencipta cinta, Allah Swt.? Tentunya cinta yang  dibingkai dalam ketaatan kepada Allah Swt.  dengan  melaksanakan syariat Islam. Keep away from pacaran…!!! Maju  terus.[Isa] 
Diberdayakan oleh Blogger.