Header Ads

Kikis Bahaya Komunis

Pemutaran film dokumenter G30S/PKI akhir September lalu banyak menuai pro dan kontra. Gimana nggak, film yang dilarang peredaran sejak bergulirnya era reformasi itu banyak menghiasi layar kaca bahkan layar tancap. Nonton bareng sejarah kelam yang dialami bangsa ini akibat perilaku sadis kelompok komunis.

Kalo kamu sempat nonton, semoga paham bahayanya pemahaman komunis. Bukan cuman penyiksaan sadis yang dilakukan aktifis PKI terhadap para jenderal. Tapi juga ide-ide ngawur Karl Mark dan konco-konconnya yang bisa menyesatkan kita dari jalan yang benar. Seperti apa ide komunis yang mesti kita waspadai? Simak kupasan lengkapnya dalam drise terbaru.

KIKIS BAHAYA KOMUNIS!



Selain bahasan utama yang asyik punya, masih banyak tema rubrik lain yang nggak kalah serunya.
- Kamu bete nungguin temen yang nggak jelas posisinya dimana? Lacak lokasi temanmu! seperti dijelaskan dalam rubrik ngoprek dumay.
- Lelaki berjanggut ternyata fashioable lho. Simak deh ulasannya dalam rubrik male corner.
- Jangan sampai melupakan sejarah pengkhianatan PKI. Seperti apa sepak terjangnya? Baca rubrik sejarah seru ya.
- Kejujuran bagi seorang ilmuwan, sudah harga mati. Biar ilmunya berkah. Apa jadinya jika ada kandidat doktor yang ngibul? Temukan jawabannya di media watch.
- Syahadat tertua di Britania menjadi bukti ketinggian peradaban Islam. Jangan lewatkan rubrik the most untuk info lengkapnya.
- Godaan konten visual bagi remaji bukan cuman memuaskan mata. Tapi bisa merambah isi dompet. Waspadai gejala obeistuff di rubrik female corner.

Segitu dulu bocoran majalah Drise edisi Nopember 2017. Simak juga kelanjutan epik Perempuan dan Peluru yang bikin penasaran, juga kiriman driser yang nangkring di rubrik share your mind dan monogatari. Siapa tahu tulisan kamu. Lumayan honornya buat nambah infak.

Ups, hampir lupa bahasan rubrik Ayo Hidup Sehat kali ini mengupas seputar jerawat. Simak ya....

Biasanya, driser harap-harap cemas nunggu kehadiran drise terbaru. Makanya, segera hubungi pengedar terdekat yang udah jadi langganan atau order langsung via WA ke 085814771511 dengan klik >> http://bit.ly/pesandrisedong

Kamu bisa pesan satuan atau borongan untuk dikirim ke tempat lain. Jangan sampai kehabisan kaya yang udah-udah. Yuk pesan sekarang! [@hafidz341]

Tak perlu minta izin untuk share info bermanfaat ini. semoga semakin banyak remaja muslim yang tercerahkan...
Diberdayakan oleh Blogger.