Header Ads

Kids Jaman Now Eksistensi Harga Mati

Setelah generasi milenia, saat ini kita berhadapan dengan generasi Z. Generasi kelahiran tahun 2000-an yang hidup di era digital. Nggak heran kalo gadget nggak pernah lepas dari kesehariannya. Akses internet sudah jadi kebutuhan primer. Kebayang kalo gadget ketinggalan di rumah atau kuota habis, galau tingkat dewa!

Meski hidup di dunia nyata, generasi Z lebih banyak berkeliaran di dunia maya. Terutama di dunia sosial media. Mereka lebih nyaman bersosialisi tanpa tatap muka. Walhasil, eksistensi di sosial media jadi keharusan kalo nggak mau dibilang kudet. Ngerinya, ketika mereka ngerasa boleh ngapain aja yang penting viral. Nggak peduli penilaian netizen baik atau buruk. Mereka pun dikenal sebagai :

KIDS JAMAN NOW!


Eksistensi Harga Mati

Selain bahasan utama yang asyik punya, masih banyak tema rubrik lain yang nggak kalah asyiknya.
- Ternyata nggak cuman paypal. Ada mata uang digital lain yang sering juga dipakai transaksi online. Baca writepreneur kalo kamu pengen tahu.
- Gencarnya dakwah online, semakin mendekatkan hidayah pada banyak orang. Nggak heran kalo banyak preman tobat yang bisa kamu baca bahasannya di male corner.
- Gimana sikap terbaik kita terhadap perilaku Kids Jaman Now? Simak obrolan kita dengan pakar parenting islam.
- Gimana ceritanya kalo Muslim tinggal di negeri Doraemon? baca kabar dari luar aja biar dapet serunya.
- Apa kabar calon ibu hebat? Ada di rubrik female corner infonya.
- Ternyata, si Pitung itu bukan nama orang lho. Itu kata sejarah seru. baca aja kalo nggak percaya.
- Isu artis menanggalkan hijabnya banyak memancing reaksi. Apa aja ya reaksinya? Cek di mediawatch info lengkapnya.
- Kebersihan udah jadi bagian dari kehidupan islam. Simak kerennya sanitasi di masa kejayaan Islam pada rubrik amazing Islam.
- Ketinggian peradaban Islam ditunjukkan dengan mahakarya spektakuler seperti astrolab yang dikupas pada rubrik the most.
- Buat yang doya makan dan wisata kuliner, nggak boleh ketinggalan rubrik ayo hidup sehat. seru bahasannya.
- Masih ngerasa nggak pede untuk bergaul secara Islam? temukan jawabannya pada rubrik konsul psiko.

Segitu dulu bocoran majalah Drise edisi Desember 2017. Simak juga kelanjutan epik Perempuan dan Peluru yang semakin seru, juga kiriman driser yang terpilih berupa opini share your mind dan monogatari. Siapa tahu tulisan kamu. Lumayan honornya buat nambah infak.

Biasanya, driser harap-harap cemas nunggu kehadiran drise terbaru. Makanya, segera hubungi pengedar terdekat yang udah jadi langganan untuk order atau kirim pesan via WA ke 085814771511 atau klik >> http://bit.ly/pesandrisedong . Kamu bisa pesan satuan atau borongan untuk dikirim ke tempat lain. Jangan sampai kehabisan kaya yang udah-udah. Yuk pesan sekarang! [@hafidz341]

Tak perlu minta izin untuk share info bermanfaat ini. semoga semakin banyak remaja muslim yang tercerahkan...
Diberdayakan oleh Blogger.